pertanyaan mudah dengan jawaban yang salah

Published October 15, 2012 by miayulianti

ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang mudah, tapi mayoritas orang jawabnya salah!

Berapakah jumlah mata pada manusia normal?
jawab : 2, klo sibuta dari goa hantu 1, kalo dewa erlang 3
benar : 6 (2 mata dikepala, 4 mata dikaki)

Punya permen 4 biji, ditambahin tante kamu 2bks, jawabannya apa?
jawab : 2bks lebih 4 biji
benar :Makasih tante

Binatang penghisap darah selain nyamuk?
jawab : Kelelawar
benar :kutu

lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau

Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. rossi juga gak berani ngebut)

ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

Hewan apa yang kakinya lima
jawab : sapi kimpoi kakinya naik satu…
benar : hewan langka

sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!:

ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,

jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?
jawab : 90drajat
benar : 82,5 (penjelasan)

2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 deh kayanya…
benar : 12 klo diitung sama jalu nya (itung sendiri)

jari kaki belakang kucing ?
jawab : 12juga x… eh 10 apa yah ?
benar : 8 (cek aja pada si empus)

binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
jawab :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

Industri Apa yang gak pernah gagal?
jawab : Mobil, Komputer, Francise
benar :Gula (hasil produksi manis semua)

punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ? gak tahu PM deh)

uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (itung dah)

berapa berat badan agan ?
jawab : 50 Kilo
benar : W = m.g = 50 x 9.8 = 490 Newton

jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
jawab : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
benar : kebawah

Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
jawab : ke belakang
benar : gak ada asapnya gan…

bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja google translate)


kodok per lompat = 10 cm , lebar sungai = 1,5 m
jika ingin menyebrang berapa x lompat tuh kodok ?
jawab : 15
benar : 2 (nyemplung + naek ke daratan)

Bajaj remnya dimana?
jawab : di stang
benar : Di pundak (colek deh tuh pundak “bang, stop bang”)

Telor apa yang ditakuti sama telor lainnya?
jawab : telor buaya, telor dinosaurus
benar : Telor asin, soalnya ada tattonya

Telor Asin Takutnya ama telor apa?
jawab : tadi katanya udah paling ditakutin… gimana sih
benar : telor Puyuh (loreng-loreng kya TNI)

Apa penyebab utama perceraian?
Pjawab : Perkelahian, perselingkuhan
Benar : pernikahan

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?
jawab : HUjan, got Mampet, bogor
Benar : Air

Mobil apa yang bannya ada lima?
jawab : Mobil Langka
Benar : Semua mobil pribadi yang bawa ban serep

Yang dipotong tetep aj panjang?
jawab :kabel SUTET
Benar : Kacang Panjang

Panjang mana ekor tikus sama ekor kuda?
Jawab : kuda
Benar : Panjang ekor tikus, karena tikus kalo jalan ekornya nyentuh tanah (ngngser malah)

Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?
jawab : gak ada
benar : Burungnya Neil Amstrong

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jawab : jus semangka
Benar : Jadi jauh

Dimana letak belakang pohon?
jawab : gak ada belakangnya
benar : Yang di kencingin orang (Karena belum pernah ada orang yang bilang kencing di depan pohon)

Ibu johan punya anak 4. si sulung namanya mario,kedua namanya keni,ketiga namanya aldy,yang terakhir siapa?
Jawab : ya johan lha..
Benar : Yang jelas bukan johan. itukan nama suaminye

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Jawab : Pintu baja
Benar : Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Belalang apa yang dapat meloncat lebih tinggi dari menara Eifel?
Jawab : Belalang Tempur, belalang sakti
Benar : Semua belalang, soalnya menara Eifel nggak bisa lompat

Gimana caranya kita lolos dari kejaran 10 ekor srigala, 5 ekor macan trus 100 ekor ular?????
jawab : bawa senjata api
Benar : Siapa takut ama ekornya doang??

 

SEMOGA TERHIBUR

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Rudi Wijisaksono Personal Blogs

Temukan Arti Hidup Dengan Blogs

Naufal Hisyam Blog

Jangan Takut Mencoba! Karna kita tidak akan tahu sebelum mencoba!

Gazette Art

Let's Make so Me Art ! Today, Tomorrow And Forever

Belajar ngeBlog

Mempelajari dan Mendalami tentang cara membuat blog

DSB CHANNEL

Berita Online

Bacaan Khusus 21 tahun Kebawah, no offense !!

Akimlinovsisa's Blog

"Bekerja cerdaslah daripada bekerja keras" "Senjata yang paling ampuh dalam hidup ini adalah SOPAN SANTUN"

Agustomank Blog

Jangan lupa selalu situs blogku dengan memasukan nama agustomank di searchengine.

pekingcoepo

This WordPress.com site is the bee's knees

miayulianti

Learn,Learn and Learn

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: